Rabu, 04 Januari 2012

Introduction of me

Hola. this is my new blog (really fresh from the oven !) masih sangat polos dan konvensional sekali. latar belakang saya buat blog ini bukan karena apa-apa cuma akhirnya saya tersadarkan bahwa dengan media blog ini saya bisa menuangkan pikiran, fantasi, sharing ilmu dan apapun yg saya ingin ungkapkan dalam bentuk tulisan. Mari kita berkenalan, nama saya sarah audia, anak pertama dari 2 bersaudara. Saya seorang dokter, general practitioner lebih tepatnya atau dokter umum. Saya bekerja di sebuah RS internasional di pinggiran jakarta. Yeah, i do love my profession, truly! cita-cita saya dari kecil memang menjadi seorang dokter, lebih lengkapnya dokter yang juga penyanyi (adopted by Tompi lol :D). Sayangnya jadi penyanyi gak kesampean, untuk menyalurkan hobi saya ini cukup dengan bersenandung kecil dan full of vibration di kamar mandi atau karokean sama temen-temen saya. Satu hal alasan kuat saya bikin blog, saya sangat suka menulis. Waktu kecil pernah nulis cerpen dan sempat dimuat di majalah Bobo :), kemudian saya mulai nulis novel remaja, novel yang gak pernah ada endingnya dan apalagi dipublish, never! pembacanya siapa? sahabat-sahabat saya sendiri, setiap bab saya kasi mereka, minta dikomentarin. Seneng rasanya kalo ngeliat mereka ketawa ngakak naca novel saya, atau bermuram durja karena baca bagian yang "galau", dan bukan main senangnya kalo mereka nagih lanjutan cerita berikutnya. it was so fun :), sampai kuliah saya masih sering menulis, dimana aja, kadang buat notes di facebook, kadan buat sepenggal cerita di twitter. novel karangan saya cukup banyak sebenarnya, dari mulai di buku tulis dengan tulisan tangan (ada beberapa yang tulisannya udah pudar :D), sampai dalam bentuk soft file di kompi. tapi kelemahan saya novel ini tidak pernah ada ending, karena saya selalu stuck dan tiba-tiba kehilangan mood untuk nyelesain novel saya (biasanya terganggu dengan tugas akademik). maka saya mulai mikir nih, kayaknya mungkin gak usah muluk-muluk maksain buat novel, tapi mulailah dengan menulis di sebuah media yg tepat untuk menulis( blog maksudnya, susah amat bilangnya !). okey sekian perkenalan sederhana ini hihi. just enjoy, cekidot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar